Labels

Saturday, April 20, 2013

Tanda Pria Punya Sebuah Rahasia


Tanda Pria Punya Sebuah Rahasia






Kamu mau tahu tanda tanda jika pria sedang punya rahasia yang sedang disembunyikan dari pasanganya entah itu perselingkuhan atau hal hal lainya yang tidak ingin diketahui pasanganya.

Setiap pasangan pasati tidak ingin di bohongi oleh pasanganya sendiri dan jika itu sampai ketahuan pasti rasanya akan sakit sekali dan tidak jarang bisa membuat pertengkaran yang hebat.

Sebenarnya pria akan menunjukan tanda tanda jika ia sedang menyimpan sesuatu atau sebuah rahasia yang tidak ingin diketahui. Nah berikut ini ada beberapa tanda jika pria sedang punya rahasia yang tidak mau diketahui pasanganya mau tahu apa aja itu simak 5 Tanda Pria Punya Sebuah Rahasia berikut ini.

Mengalihkan Pembicaraan

Pria suka mengalihkan pembicaran untuk merahasiakan rahasianya ketika berbicara soal A yang menjadi rahasianya maka pria akan menaglihkan pembicaraan ke B hal ini pria lakukan akan ia tidak sengaja mengucapkan rahasianya ketika berbicara sehinga memilih untuk membahas topik yang lain.

Gugup dan Cepat Haus

Siapa saja yang sedang menyembunyikan rahasia biasa akan terlihat gugup dan suka minum hal ini wajar terjadi karena takut rahasianya terbongkar nah jika pasangan kamu melakukan hal semacam ini kamu boleh curiga jika ia sedang menyembuyikan sesuatu.

Menyembunyikan Tangan

Gerakan tangan adalah bahasa tubuh yang mudah dibaca. Seseorang yang sedang menyembunyikan sesuatu atau berbohong cenderung memasukkan tangannya dalam saku, baik satu atau keduanya. Jika pasangan kamu melakukan hal ini padahal udara tidak dingin, dia sebenarnya sedang menjaga agar rahasianya tidak terbongkar di depan kamu.

Mendadak Cerewet

Jika pasangan kamu tiba tiba menjadi cereat dan biasanya tidak pernah semacam itu pasti dia sedang punya rahasia yang disembunyikan kamu harus mencurigainya.

Tiba-Tiba Romantis

Jika pasangan kamu tiba tiba menjadi romatis dan mendadak membelikan kamu hadiah nah kamu boleh senang dan juga curiga sebenarnya ada apa dibalik ini bisa saja dia sedang berusaha menghibur kamu untuk menyembunyikan rahasianya.

Nah itulah beberapa tanda tanda jika pria sedang menembunyikan sebuah rahasia dari pasanganya, apa pasangan kamu pernah melakukan tanda tanda diatas.





Download Film SAFE HOUSE

Subtitle Indonesia Film SAFE HOUSE


No comments:

Post a Comment