Labels

Saturday, April 20, 2013

Download GOM Player 2.1.50.5145 Gratis


Free Download GOM Player 2.1.50.5145

GOM Player (Gretech Online Movie Player) adalah perangkat lunak (software) yang dapat melihat atau mendengarkan berkas (file) video dan suara yang dapat diberikan efek khusus. GOM Player memiliki fitur yang dapat memberikan efek equalizer pada suara yang akan dihasilkan, efek equalizer pada suara yang disediakan perangkat lunak ini antara lain Rock, Reggae, Party, Classical, Club, Dance, Full, Bass, dan sebagainya.
 
Sebagai sebuah media player, GOM Player telah menyediakan codec yang cukup untuk menjalankan file video atau audio sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari codec satu persatu secara manual. Tersedia playlist untuk tempat manajemen file yang dimainkan. Playlist yang telah dibuat juga bisa Anda simpan agar suatu saat bisa dipergunakan kembali.

GOM Player menyediakan fitur skin yang dapat diubah dalam bentuk basic atau default. Fitur yang tidak kalah canggihnya yaitu adanya fasilitas Pan & Scan, Screen Capture, Advance Capture. GOM Player dapat memutar banyak sekali jenis berkas termasuk AVI, MPEG, DivX, DAT, VOB,MP4, 3GP, RMVB, FLV, dan MOV. Program ini juga dapat melakukan streaming dan dilengkapi berbagai fitur yang menarik.Semua format berkas video dapat dijalankan lewat GOM Player ini. Untuk menggunakan aplikasi ini, lakukan penginstalan DirectX yang baru dan Windows Media PLayer.
GOM Player dapat berjalan di sistem operasi Windows ME, Windows 2000, Windows XP, atau Windows Vista.


                                                                   Download GOM Player 2.1.50.5145




Semoga bermanfaat. Terimakasih.



Download Film Final Destination 5 (2011)


No comments:

Post a Comment