Labels

Saturday, June 29, 2013

PELEMBAB WAJAH UNTUK KULIT BERMINYAK ULTIMA II




Sebenarnya aku bukan orang yang pandai make up atau pun yang suka bermake-up, tapi belakangan saya ingin  wajah terlihat lembut dan segar juga bercahaya, sekalipun wajah ku sudah termasuk cerah. Disini aku mau share pelembab yang baru pertama kali aku miliki karena tertarik dengan video iklan ULTIMA II yang di bintangi TITI KAMAL yaitu ULTIMA II Under Make Up Moisture Lotion (panjang banget ya namanya).

UNDER MAKE UP MOISTURE LOTION
Untuk Kulit Normal

Lotion yang ringan dan melembabkan, melindungi dan membuat tata rias lebih tahan lama.
Ratakanlah pada kulit yang telah dibersihkan.
Tersedia dalam dua jenis :
  • Natural, untuk hasil make up Natural
  • Tint Aquafleur, untuk hasil make up yang lebih cerah.

(keterangan brosur yang ada di dalam kemasan)

Disini aku mau share pelembab Tint Aquafleur yang sudah aku miliki. Aku membelinya dengan harga 150 ribu discount 10% jadi 135 ribu, harga yang buat aku tidak murah, sangat jauh dari harga pelembab yang dulu pernah saya miliki. Tapi mungkin dengan harga semahal itu produsen telah mempertimbangkan kualitasnya.

ULTIMA II Under Make Up Moisture Lotion
Tint Aquafleur


Tint Aquafleur

 Pelembab ini berfungsi sebagai under make up agar warna kulit wajah merata dan make up tahan lama juga membuat kulit wajah tampak lebih cerah bercahaya sehingga make up tidak seperti topeng. Dan aku sendiri sudah membuktikannya, saat pertama wajah dioles langsung nampak licin dan memudahkan untuk mengaplikasikan foundation, dan juga bedak. Kulit wajahku termasuk berminyak tapi tidak terlihat mengkilap dengan pelembab dari ULTIMA II ini, padahal aku menggunakan bedak yang  full moisture dari Ultima II, Setelah mengoleskan under make up Moisture lotion aku memakai foundation dari Ultima II yang khusus untuk kulit berminyak seri wonderwear  yaitu Wonderwear Make Up (liquid), sesudah itu baru aku sapukan dengan Ultima II Full Moisture Translucent face powder ( karena aku cari face powder yang NAKED untuk kulit berminyak dikotaku tidak ketemu) , sapukan dengan kuas bedak yang lembut tipis tipis agar terlihat natural. Aku sangat puas dengan pelembab ini, tidak kecewa dan rugi telah membeli dengan harga yang tidak murah menurut ku. Sebelum menggunakan pelembab Tint Aquafleur ini aku menggunakan pelembab dari merk lain, hasil nya sudah bagus dan halus dengan menggunakan fondation dan bedak yang aku sebutkan diatas, tapi trnyata jauh lebih segar bercahaya dengan pelembab yang juga dari Ultima II.
Mungkin kosmetik akan terlihat  maximal hasilnya bila menggunakan dalam satu rangkaian merk terutama lagi bila satu seri, pasti produsen telah menyesuaikan produk-produk make up nya dalam satu rangkaian agar hasilnya terlihat maximal. 


Tint Aquafleur ini dalam kemasan botol kaca berisi 60ml. Produk berbentuk krim kental berwarna putih kehijauan, sangat lembut di kulit, dan tidak lengket dengan hasil yang tidak mengkilap digunakan wajah yang berminyak. Bila wajah terpaksa mengkilap setelah beberapa saat cukup diambil dengan tissu caranya dengan menekan lembaran tissu ke daerah yang mengkilap secara perlahan, jangan diusap cukup ditekan atau ditepuk-tepuk perlahan , karena jika diusap dikuatirkan akan merusak riasan dan tekstur make up.


Dengan pelembab ini wajah tidak terlihat tebal, riasan wajah juga terlihat lembut alami segar bercahaya.
pokoknya Ultima II memang produk yang bagus sekalipun aku jarang lihat iklannya. 

Ini saja dulu yang bisa aku share semoga berguna bagi pembaca terutama yang sedang mencari  pelembab untuk kulit berminyak. 

Terimakasih telah singgah.. :)

Tagged
 pelembab wajah , pelembab wajah berminyakwajah segar bercahayatint aquafleurmoisture , ultima II  , wajah berminyak , pelembab berkualitas yang ringanmake up tahan lama 


1 comment:

  1. Wajah berminyak perlu perawatan khusus yaitu selalu menjaga tetap bersih, cara mudahnya yaitu cuci muka dengan rutin, tapi ingat jangan terlalu sering, karena bisa kering kulitnya. Dan gunakan sabun yang sesuai dengan kulit. ;)

    ReplyDelete