Labels

Saturday, May 18, 2013

Sumpah Saya Tidak Ikut-ikut




Ada seorang pemuda yang baru bersantai dengan memanjat pohon di perbukitan yang lumayan sunyi , dia menikmati pemandangan di sekitar bukit. karena asiknya dia tidak menyadari kalau ada yang datang. Dia baru tau setelah mendengar suara orang yang tersebut berada dibawah pohon yang dia panjat. Ternyata yang datang sepasang kekasih yang tidak melihat pemuda itu di atas pohon. Pemuda yang di atas pohon hanya memperhatikan tanpa bersuara. Tiba-tiba pasangan kekasih itu melakukan hubungan yang hanya boleh dilakukan oleh suami istri. Pemuda yang di atas pohon pun hanya terbengong dan terpaku menyaksikannya, tidak tahu harus berbuat apa.

Setelah selesai melakukan perbuatan tersebut si perempuan pun berkata
Perempuan : Aku takut dan kawatir sekali..
Laki-laki     : Kawatir apa sayang?
Perempuan :  Kalau nanti hamil bagaimana? Aku pasti akan dimarahi orangtuaku..Aku takut sekali..
Laki-laki    :  Tenang..
Perempuan :  Bagaimana bisa tenang??
Laki-laki    :  Sudahlah.. tenang saja.. kita serahkan saja semuanya sama yang di atas...

Mendengar kalimat terakhir laki-laki itu kontan saja pemuda yang berada di atas pohon kaget dan hilang keseimbangan kemudian terjatuh di dekat pasangan tadi sambil berkata
Pemuda    : Sumpah saya tidak ikut-ikut..



Related results
humor , lucu , komedi , lelucon  , tertawa ,


No comments:

Post a Comment