Labels

Thursday, March 3, 2016

Shampoo Dan Kondisioner Untuk Rambut Susah Diatur



Rambut adalah mahkota wanita, karena dengan rambut seorang wanita terlihat indah.  Tapi tidak hanya asal rambut saja yang bisa membuat wajah menjadi indah. Rambut yang kusut, kaku, berantakan akan mengurangi penampilan kita, dan wajah akan terlihat tidak segar.

Banyak perempuan yang memiliki rambut ikal tetapi susah diatur, kaku, kusut dan bila cuaca panas menjadi kering kasar dan membuat kita malas menyentuhnya.


  •  Shampoo , Kondisioner dan Anti-Frizz Serum Garnier Sleek&Shine72H




  • Kemasan depan Shampoo dan Kondisioner Garnier Sleek&Shine72H dari depan





Seperti pengalaman saya pribadi, rambut saya ikal dan bisa dibilang keriting kejam hehe.  Karena sangat susah diatur, kaku kasar kusut dan sebagainya,  pokoknya segala macam keburukan rambut sepertinya ada dirambut saya, dan sudah begitu rusak pula, karena sering saya warnai dan smoothing. Saya ketagihan smoothing karena rambut saya kaku berantakan, apalagi dicuaca panas dan lembab. Dan saya biasanya mencatok rambut saya sebelum bepergian karena ini bisa sedikit menolong keluhan saya. Dan tidak jarang saya mengatasi keluhan tersebut dengan smoothing,  karena dengan smoothing rambut jadi lurus halus dan lembut. Tapi dengan smoothing pun keluhan tidak hilang selamanya, rambut harus selalu dirawat, harus diberi vitamin, dan perawatan seperti hairspa yang bagi saya tidak murah jika dilakukan tiap 2 minggu dan tidak menjamin rambut akan selalu lembut. Kemudian rambut akan kembali memiliki keluhan seperti semula setelah 3 bulan. Berbagai shampoo dan perawatan telah saya coba.  Kadang ada yang cocok kadang memeburuk.


  • Kemasan depan Shampoo dan Kondisioner Garnier Sleek&Shine72H dari belakang











Akhirnya saya menemukan shampoo yang benar-benar cocok untuk keluhan rambut saya yaitu Garnier Sleek & Shine 72H ( 72 hours), sungguh shampoo ini begitu lembut dan halus di rambut, So smooth dan ringan setelah kering meski tanpa kondisioner. Apalagi dipadu dengan kondisioner dan vitaminnya sunguh luar biasa bagi rambut saya. Jika sudah kering setelah keramas dan dicatok akan mampu bertahan halus dan lembut selama tiga hari. Jika dibiarkan tanpa dicatok akan mendapatkan rambut ikal yang halus tidak berantakan, seperti memiliki kelembaban alami. Namun sayangnya shampoo ini saya dapat di Australia,  saya tidak tahu apakah shampoo ini dijual di Indonesia atau tidak.



  • Kemasan Anti-Frizz Serum Garnier Sleek&Shine 








Shampoo Garnier ada bermacam-macam varian tapi saya tidak begitu hafal, mungkin lain hari jika saya ke toko lagi akan saya ambil gambar yang lain. Shampoo ini dikemas dalam botol plastik berwarna hijau, begitu juga dengan kondisionernya. Namun vitaminnya (anti-frizz serum) dikemas dalam botol bening seperti terlihat dalam gambar. Harga shampoo tersebut saya dapatkan dengan setengah harga yang seharusnya $12 (AUD12) menjadi $6 saja. Sedangkan untuk vitamin atau anti-frizz serum nya dengan harga normal $10 tanpa diskon. Harga tersebut disini sudah cukup murah dibanding dengan harga shampoo yang lain.

Semoga ulasan saya ini bermanfaat bagi pembaca. Dan terimakasih telah singgah :)


Rambut Rusak ,  Rambut Susah Diatur , Rambut Kering , Perawatan Rambut Rusak , Shampoo Untuk Rambut Rusak Dan Kering , Vitamin Rambut , Serum Rambut , Shampoo Dan Kondisioner Garnier , Mengatasi Rambut Kering


No comments:

Post a Comment